Rabu, 20 November 2013

AKHIRNYA.... ^_^

Yeeaaaay akhirnyaaa......

SAYA BISA BIKIN BLOG SENDIRI.... hehee

senengnyaa tiada terkira..

Ya.. awalnya saya "mengaku" GAPTEK.  oops gaptek apa malees belajaar yaa hehee *tepok jidaaat

mungkiin karena tadinya memang bukan seorang bloger, dan ga tau haruus dibikin apaan nih blognya...
tapi sekaraang Saya Punya Blog, dan saya Punya TUJUAN,

apa siih Tujuaannya?

mau tau aja apa mau tau bangeeet?? Let's see yaa... :)

dan akhirnya saya memaksakan diri untuk "MAU" mempelajarinya, biar ga mengaku "GAPTEK:" lagii aaah.. :p

ternyata "mengaku GAPTEK" dan "MALAS BELAJAR" itu bedaa2 tipiis yaa... xixixi

jadii  buat temen2 yang pernah merasakan hal yang sama yaitu "Mengaku GAPTEK" tapii juga "Mempunyai IMPIAN / Keinginan". jaangann sampei si Gaptek ini mengalaahkan IMPIAN yaa... ")

semuanya PASTI BISA ko, ada PROSES pembelajarannya, asalkan MAU.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar